Iyo

Jumat, 13 Agustus 2010

Rasa yang Ga Enak

Dari berbagai macam rasa menurut kalian rasa apa yang paling gak enak dan mungkin sekali makan,myium atau ngrasain bisa langsung mutah-mutah. Mungkin kotoran ayam campur kotoran sapi terus diblender ditambah tanah dan jadilah pupuk kandang atau pergi ke tempat gundukan samapah mungkin bagi beberapa orang yang belum terbiasa merasakan hal yang ga enak, tapi kalau udah terbiasa juga biasa-biasa aja.Kalau merasakan sesuatu yang gak bisa dirasakan,dibau atau dilihat gimana? Nah itu yang aku alami Bro N Sis. Rasanya ga enak tapi gak bisa dirasakan secara fisik. Kecewa yang rasanya ga enak. Aku pengen triak-triak,tapi udah malam gini nanti dikira ada maling kan mala repot. Aku pengen menghujat,mengumpat dengan berbagai kata-kata yang jorok seperti sapu lidi,tempat sampah atau sikat wc juga percuma. Sampai ke titik dimana ada hal yang bagi pria itu tabu dilakukan juga susah.
Mungkin dari kalian pernah merasakan kecewa yang mendalam sampai dada ini terasa sesak seakan dihimpit dan di ikat pakai tali jemuran. Sakit rasanya. Seperti sekarang ini masi belum sepenuhnya hilang rasa kecewa yang aku alami. Aku gak pengen rasa ini berlarut-larut, tapi kenapa susah hilangnya. Asli bener-bener bingung. Masalah cinta guys, susah untuk ditebak. Seperti ombak dilaut yang kadang tinggi kadan rendah dan itu yang mengakibatkan banyak orang hanyut keawa ombak. Makanya kalau ke laut itu hati-hati karena ombak itu kadang tak menentu. Rasa yang ga enak ini aku teumpahkan dan jelentrehakn ke dalam blog ini. Gak tau n ga da solusi lagi mungkin.
Selama satu tahun lebih sedikit Kita jalani bersama, tapi endingnya ga enak banget. Mungkin aku juga yang salah atau dia juga yang salah? Sama-sama punya ego yang tinggi. Brasa gak dianggap pacar sama dia secara gak langsung. Banyak pengorbanan dan berbagai hal yang aku lakukan. Gak berharap imbalan,tapi paling tidak derajatku sebagai pacar juga dinaikkan dan ga terlalu menyamakan dengan teman-temannya. Sampai handphone pun menjadi korban tapi bagi Dia, Aku mungkin hanya "sampah dan benalu" yang gak berharga. Teman memang sangat berharga, tapi apakah aku ini hanya seperti binatang jalang?
Hal itu yang membuatku merasakan hal yang tidak mengenakkan. Aku berharap gak terlalu diam,sendiri, merenung dan merasakan kekecewaan. Aku harus bangkit dan menjadi seorang Pria yang tegar dan menatap penuh inspirasi. Yeeeaaaaaahhhh.....

Tidak ada komentar: