Iyo

Kamis, 05 Agustus 2010

A Atau B

Ya dari judul sangat terlihat itu sebuah abjad ya benar A dan B. Tapi apakah kalian tahu apa artinya? Aku rasa tidak tahu. Baiklah Aku jelaskan. Seperti ini sebenarnya itu adalah sebuah pilihan yang susah? Mungkin agak susah juga, mungkin juga gak susah. Nah berarti mudah? Iya mungkin juga mudah, tapi terkadang bisa jadi susah seperti mau nonton film horror atau film komedi padahal sangat mudah kan? Perbedaannya cuma genre film saja. Persamaannya, sama-sama nonton film. Kalau gak pas mau pup di suatu tempat yang jauh dari rumah. Mau ke wc yang jongkok, duduk atau berdiri. Mungkin belum ada yang berdiri. Jadi kita persempit pilihan hanya dua yaitu:
1. Wc jongkok
2. Wc duduk.
Nah bagi kebanyakan orang mungkin terbiasa dengan wc yang jongkok karena memang sudah ada dari jaman dahulu dan kebiasaan pup memang jongkok ketimbang suruh duduk. Lebih brasa yang jongkok atau duduk? Kembali ke selera masing-masing.
Kok malah bahas wc duduk dan jongkok. Sebenarnya masalah pilihan hidup :O tapi bukan. Masalah study yang menjadi pilihan. Aku gak tahu jurusan dikuliah memang sesuai dan pas dengan pilihanku atau tidak. Sebenarnya lebih tertatik sesuatu yang lebih bersifat teori daripada hitungan karena memang gak terlalu suka, tapi kenapa masuk hitungan dan njlimet. Satu permasalahan yang cukup susah sampai akhirnya tidak menjalani dengan baik dan benar. Jadi saran buat teman-teman yang baru lulus SMA pilihan kuliah dan jurusan harus sesuai dengan hati nurani karena 5 menit untuk kurang lebih 5 tahun. OK

Tidak ada komentar: