Iyo

Minggu, 08 Agustus 2010

Ceritaku Bagian 3

Nah kalau yang belum baca bagian satu dan dua pasti dijamin gak mudenk baca ni tulisan. Jadi aku saranin baca ceritaku bagian 1 dan 2. Tenang aja aku tunggu, kalau udah kelar baru baca yang ini.
"udah belum" Aku
"Belum" Ga tau siapa
" Ya udah aja ya" Aku
Lagi ngomongin apaan coba berasa lagi petak umpet. Wah rambutnya kok rada petak (botak maksudnya). Aku jadi inget ada singkatan baru yaitu "lampu taman" hahaha.. Anggep aja lucu.
Ok. Kembali ke cerita ini. Setelah nunggu di depan kontrakan kurang lebih ada setengah jam dan beruntung gak disangka maling spesialis pembobol rumah kontrakan. Temenku pulang naik motor dari main. Setelah mandi dan masuk rumah, ngobrol-ngobrol dikit. Ternyata temenku jam 02.00wib mau kerja sampai jam 14.00wib otomatis aku sendirian di kontrakan karena warga kontrakan yang lain pada pulang kampung. Nah malem-malem tidur rada ga nyenyak juga karena rada takut juga sendirian.
Paginya bangun gasik dan liat keluar. Gila pintu garasi semalem ga dikunci pantes rada dingin dikamar. Mandi dan bersiap untuk pulang. LAgi-lagi karena ketidaktahuan dan malu untuk bertanya. Jadi harus jalan kurang lebiih 45menit untuk sampai tujuan kira-kira jaraknya ada 6km. Kalau kalian tahu daerah kawasan terminal condong catur -------> Perumahan Minomartani jaraknya jauh pa gak coba? Nah dari situ aku jalan kaki. Berasa banget kan.

Tidak ada komentar: