Iyo

Sabtu, 16 Januari 2010

Nasi Goreng Jilid 2

Masih ingatkan waktu aku pulang-pulang bawa nasi goreng di bungkus dan tidak bisa makan disana karena tempatnya sudah penuh sesak dan tidak ada tempat. Nah untuk yang kedua kalinya hari rabu kemarin Aku sama si PandaQ yang imut kesana buat makan bareng dan memperbaiki kesalahan waktu kemarin-kemarin. Nah flashback sebentar. Jadi gini ceritanya pas hari senin aku bilang ma Dia rabu kita makan nasi goreng lagi ditempat yang waktu itu. Terus Dia mau dan setuju-setuju aja, nah pas hari rabunya aku jemput dia. Ternyata 15menit sebelum keberangkatan Dia cancel dengan alasan yang kurang jelas. Nah ga asik banget kan. Gini misalnya mau berangkat naik pesawat terbang dan pesawatnya sudah mau berangkat 15 menit lagi tiba-tiba kepengin PUP dulu padahal sudah kebelet banget. Akhirnya terpakasa ke WC buat PUP dan alhasil ketinggalan pesawat. Sudah penerbangan terakhir dan itu besoknya ada rapat dan tidak bisa ditunda. Gimana rasanya? Nelangsa banget kan? Sama aku juga gitu. Sudah dipersiapkan secara matang-matang ga terlalu gosong juga. Sudah nyuci motor dan persiapan sana-sini tiba-tiba cancel gitu aja.Perhelatan dan perdebatan pun terjadi, tapi ya sudah mau gimana lagi salah satu harus ada yang mengalah dan lebih bisa mencairkan suasana. Akhirnya kita sukses makan nasi goreng disana dan duduk bersama tempatnya juga belum ramai banget. Sukses...

Tidak ada komentar: