Iyo

Senin, 04 Januari 2010

Sebuah Perjalanan dan Proses

Setiap kali mau membuat atau mengerjakan suatu hal pasti ada prosesnya seperti halnya kalau mau membuat onde-onde. Tau gak? Itu agak lonjong pake wijen n isinya kacang ijo. Tau gak prosesnya? Nggak? Sama berarati. Jadi contohnya yang gampang aja. Proses mebuat telur dadar. Eh,bukan. Cara membuat mie instan. Pertama rebus air sampai mendidih. Kalau udah mendidih baru dimasukin ntu mie. Tunggu aja 5-10 menit. Kalau sudah baru ganti air yang tadi dengan air yang baru dan rebus bentar dengan api yang kecil. Tambahkan bumbu-bumbu mie instan. Finally, hidangkan selagi masi ada dan hangat. Jangan lupa ditiup dulu ya,kan panas. Ah, udah itu cuma inspirasi eh bukan ilustrasi aja. Sebenernya idup ntu perlu proses yang gak instan walaupun contohnya buat mie instan. Akan tetapi ga da yang instan. Ada sich mungkin. Seperti alur perjalanan dan prosesku ketemu si PandaQ yang imyut. Padahal sebelumnya gak pernah tau siapa,mengapa dan apa? Maksudnya? Ya belum pernah bertatap muka langsung cuma tau dari cerita aja terus aku tertarik wat deketin PandaQ yang imyut. Langsung dech aku cari tau ntu nomer hapenya dia dari kakaku. Langsung telpon? Nggak telpon cuma miscall maklum waktu itu lagi gak punya pulasa banyak. Hari berikutnya Dia telpon. Aku biasa-biasa aja, tapi lama-lama gak biasa. Gila sekali telpon ampe 1jam lebih padahal notabene hpku ga da loudspeaker n ga punya ear phone. Pedes ni telinga, tapi gak papa aku seneng. Nah, lewat peristiwa itu aku jadi deket ama si PandaQ yang imyut. Perjalanan dan proses pun dilalui dengan penuh hal yang menyebalkan dan menyenagkan. Aku nyatakan cintaku padahal lom penah ketemu,tapi dah tau wajahnya sich. 2minggu kita harus akhiri semua itu. Aku tetep penasaran kan. Beberapa tahun berikutnya aku nyatakan cintaku lagi dan akhirnya ditrima. Bisa ketemu tiap hari juga karena satu sekolah. Tapi, semua itu berakhir 2bulan saja dengan alasan yang tak jelas. Aku gak nyerah gitu aja donk. Berapa bulan berikutnya dan berikutnya lagi. Aku menanti saat yang tepat dan akhirnya aku nytakan,tapi gak berhasil. Beberapa minggu berikutnya aku nyatakan lagi dan akhirnya bisa dan sampai sekarang masi merajut kasih sayang. Luv u PandaQ yang imyut...

Catatan:
Itu proses hampir 4tahun dan 4 tahun iut kita juga pernah pacaran dengan orang lain,tapi entah kenapa kita masi punya rasa yang sama. Sama-sama jomblo dan akhirnya jadian lagi. Ditolak itu biasa,tapi ditrima baru luar biasa. 040709.
Buat mengenang 6bulan kita pacaran. ^_^

Tidak ada komentar: