Iyo

Sabtu, 02 Januari 2010

Cerita yang Tadi

Pertama-tama moga aja ni gak error lagi. Gini ceritanya, tadi bangun pagi sekitar jam 08.00WIB mau minum terh gak ada air panas. Akhirnya rebus air dulu kan. Menanti si Air itu mendidih seperti biasa nongkrong di depan komputer sambil buka Facebook. Dengan hati riang gembira ria-ria. Aku lihat kan profil Dia.... APA? Kalian tau apa yang terjadi? Terjadilah? Maksudnya? Ternyata ada koment yang membuatku langsung... Sulit untuk dibayangkan. Ya, udah dibayangkan aja. Aku langsung terdiam,sesak nafas,marah dan sedih. Terus aku ganti foto profil. Apa hubungannya coba? Aku cuma pengen ganti aja sich. Oya terus aku sms si Dia, ternyata dia gak tau. Mana dia tau? aku aja gak bilang apa-apa. Cuma sms tanpa judul dan tanpa alur. Terus marah-marah pun meledak-ledak dar dor dar dor.. Ya, gak seperti itu banget. Sampai smsan lama (lagi ga banyak pulsa jadi smsan) Aku pun marah dan terdiam. Oya aku lupa lagi rebus airkan. Tapi lupakan ga jadi buat teh. Aku pergi meninggalkan rumah. Dengan langkah yang tak pasti. Ampe ada penjual sayur depan rumah terbingung-bingung. Cuek aja. Aku terus melangkah sampai di warung tetangga. "Beli ****?" penjual. Aku" iya, sama kopi" Lalu bergegas pulang dan membuat kopi sambil *** Aku sms lagi dan lagi. Ya sudah akhirnya kita damai lagi. Itulah hidup gak pernah datar-datar aja perlu tanjakan dan turunan. OK

Tidak ada komentar: