Iyo

Rabu, 20 Januari 2010

Cerita Kemarin dan Kemarinnya Lagi

Halo semua. Baru bisa nongol lagi di blog. Kemarin koneksinya agak susah jadi gak eksis, tapi sekarang sudah kembali dengan berbagai cerita. Hari minggu kemarin tanggal berapa ya? Ntar Aku lihat tanggalan dulu.(please wait) Oya tanggal 16-01-10 Kita semua anak-anak yang tergabung bersama komunitas motor wings of love dari pemuda GKJ Sokaraja main-main pakai motor ke pantai. Aku juga heran padahal laut ombaknya lagi gede dan ekstrim. Ini touring ke dua. Touring pertama juga ekstrim hujan deras dan lebat ke kebun stroberi. Secara ntu kebun di kaki gunung berasa brrr.. Kemarin ganti ke tempat yang panas dan melihat air yang banyak. Disana sich cuma makan-makan dan have fun aja. Nikmati week end. Banyak juga kegilaan yang terjadi. Ada yang secara ekstrim diangkat rame2 di masukin ke pinggiran pantai. Ada dengan cara ditarik kakinya coz gendut orangnnya. Nah yang terakhir karena aku sebagai dokumentasi diceburin terakhir. Ada sedikit rahasia yang akan Aku ungkap, tapi sstt.. ini antara kau dan aku. Nah karena rencananya aku gak akan nyebur dan basah-basahan aku gak bawa ganti,cuma bawa celana pendek satu dah. Padahal setelah diceburin celana in,out (red: luar dan dalam) basah. Aku disitu gak bawa ganti celana in (red: dalam) Wah repot banget kan? Tapi Aku bawa celana basket yang kainnya didesain khusus sebagai kain pengganti celana in. Hati pun terasa gembira ria setelah memakainya. Saran buat teman-teman sedia selalu ganti lengkap apabila main ke pantai apa lagi bagian yang dalam-dalam.Hehehe.. ^_^

Tidak ada komentar: