Iyo

Sabtu, 09 Januari 2010

Ujian Hari ke lima

Seperti biasa. Berangkat terlambat dengan unsur kesengajaan agar lebih memacu adrenalin dan mencari suasana baru mau ujian. Dengan penuh percaya diri dan penuh dengan keyakinan yang kuat demi meraih mimpi dan prestasi (padahal semalem nggak belajar cuma Online.. hehehe..) Ternyata, apa yang terjadi. Seperti biasa juga nggak tau kelasnya dimana? Hunting dulu muter-muter cari kelasnya. Setelah ketemu masuk kelas dengan perasaan riang gembira lalala. Sudah diberi soal. Aku kaget dan terkejut! APa? Gimana ngerjakannya sich? Perintahnya asli agak mbingungi. Terdiam merenung 2000 bahasa. Dengan wajah sok belajara dan sok tahu akhirnya mulai ngerjakan juga. Entah apa yang dikerjakan yang penting ada tulisan san kotak-kotaknya. Selesai mengerjakan satu nomer, mengerjakan ke nomer dua karena cuma tiga nomer. Apa! Aku terkejut lagi dan lagi. Aku agak lupa caranya. Untuk mematahkan mental lawan pasang muka PEDE dan sok bisa ngerjakan, tap emang bisa kok walaupun cuma dikit-dikit. Waktu berlalu begitu cepat. Aku mulai menikmati setiap soal yang ada dengan riang gembira lalla lili. Selesai juga. Bukan pekerjaanku tapi waktunya sudah usai. Keluar juga dengan tampang sok bisa ngerjakan dan nggak pakai tampang frustasi. Nongkrong bareng sama temen dan curhat. Ternyata sama, sama-sama nggak bisa ngerjakan. hahaha,, Aku tertawa puas karena aku yang nggak belajar aja nggak bisa, apa lagi yang belajar coba? Nyambung nggak sich??

Tidak ada komentar: