Iyo

Senin, 28 Juni 2010

Mimpi atau Impian

   Banyak orang yang bilang sesuatu atau inovasi yang luar biasa ada karena kita memiliki sebuah mimpi dan akhirnya akan menjadi sebuah impian. Seperti orang yang ingin ke bulan, itu berawal dari sebuah mimpi dan mempunyai impian untuk pergi kebulan dan akhirnya terwujud.
   Apakah kalian mempunyai sebuah mimpi dan akhirnya menjadi impian yang terwujud? Kalau aku pribadi jelas punya, tapi belum semuanya terwujud karena memang kurang dukungan dan dana. Penting sekali modal awal itu dukungan entah dari orang tua, pacar atau sahabat itu sangat penting. Tapi dukugan dari keluarga saja tidak ada mau bagaimana lagi kan? Pendanaan pasti akan terhambat dan akhirnya impian yang seharusnya jadi kenyataan akhirnya hanya sekedar mimpi saja. Belum atau bahkan tidak ada hasil sama sekali. Ironis banget kan? Ada makanan tetapi kelaparan (nyambung gak sich). Ada beberapa impian yang Aku miliki yaitu punya kamera SLR karena hobi dan seneng fotografi, tapi sampai sekarang mala belum punya juga. Punya sepeda Low Rider agar bisa mengurangi polusi sampai saat ini masi belum jelas. Impian ingin menjadi gitaris dan mempunyai grup Band akhirnya kandas setelah impian dari SMP tidak ada dukungan dana atau yang lain-lain termasuk ga bakat juga. Tapi walaupun masi banyak impian yang ingin aku raih ada beberapa yang sudah terlaksana berkat dukungan dari temen-temen dan Tuhan dari orang tua NOL BESAR. Gak pernah ada. Aku gak tahu apa mereka bener-bener ga ada dana atau cuma pelit atau gimana aku sampe sekarang gak tahu karena tidak pernah cerita dan terbuka kemana dana atau uang yang mereka miliki? Kadang sedikit frustasi karena mimpi yang tak kunjung menjadi sebuah impian. Tapi setelah melihat film Sang Pemimpi aku jadi rada termotivasi. Gagal sudah biasa proses pasti ada tinggal bagaimana kita dapat mempercepat proses tersebut. Salam Pemimpi. 

Tidak ada komentar: