Iyo

Minggu, 27 Juni 2010

Sebuah Kebijakan yang "Aneh"

Pernah dengar kata-kata yang rada aneh pasti mengacu kepada sesuatu hal yang tidak lazim dan tabu untuk dilihat,diperbincangkan atau dibahas rame-rame. Nah dari keanehan akan timbul yang namanya penasaran kalau sudah penasaran maka akan bertanya-tanya. Apakah kalian akan bertanya kenapa judulnya "Sebuah Kebijakan yang Aneh" Begini ceritanya. Terlahir di kehidupan yang sangat modern, tetapi ingin menjaga suatu kebiasaan masa lampau atau masih terlihat kolot (bukan yang untuk celana lho)tetapi tidak ingin menamakan dirinya kolot. Serba perfeksionis dan tidak ingin diberi kritik atau saran (egois banget kan). Nah itulah orangtua saya yang sangat baik hati,suka menabung tapi tetep pelit.
Peristiwa yang aneh sering terjadi. Dari buang benda orang lain se-enaknya sendiri sampai membuat kebijakan yang aneh dan merugikan diri sendiri dan tidak mau mengakui kesalahannya sediri. Seperti peristiwa malam hari yang sangat panas. Padahal Aku paling gak suka kepanasan dalam rumah. Kipas angin kecil ukuran 15cm untuk serumah (ironis banget kan)tetapi jendela dan seluruh ventilasi ditutup semua.
Gila banget kan? Puanase kayak apa? kebayang kan. Sampai akhirnya mending aku di teras rumah dan tidak bisa menikmati acara televisi. Pas mau tidur ntu kipas angin kecil yang tinggal satu dibawa ke dalam kamarnya. Wah tambah egois lagi kan? Cuma satu ditaruh kamar, nasibku brasa di sauna tidurnya.
Sementara keanehan yang saya ceritakan cukup sekian ini masi bersambung lagi...
OK. ^_^'

Tidak ada komentar: