Iyo

Senin, 19 Juli 2010

Ceritaku bagian 2

Yap ini adalah judul yang pernah aku ceritakan :) pada hari-hari yang lalu. Ini sebuah cerita waktu pergi main ke jogja nganter pacarku buat ngurusi keperluan untuk menjadi calon mahasiswa baru di salah satu universitas swasta ternama di jogja. Pertama sebetulnya gak minat buat nemenin dia kesana, tapi karena rasa kekhwatiran yang merasuk salam tubuh (haha,, bahasa yang aneh). Mau gimana lagi, Dia kadng anaknya suka bingungan dan rada kecil postur tubuhnya. Ntar takutnya dia dikira anak SMP yang mau daftar kuliah kan repot tuch makanya aku harus turun tangan sebagai pacar yang baik juga ^_^ beruntunga banget kan dia bisa punya pacar seperti aku.
Nah karena ada aturan untuk tidak idup  atau tidur bersama dalam satu kamar atau satu rumah sebelum ada satu ikatan yaitu pernikahan dan prinsip itu sangat berpegang teguh dalam kehdupan pacaranku jadi aku tidur temmpat kontrakan teman yang jaraknya memang sangat amat jauh karena menggunakan alat transportasi bus. Kebetulan juga si temenku main ampe malam, jadi aku harus nunggu di depan kontrakannya dia malam-malam. Brasa orang bingung dan tersesat. Untung aja warga gak laporin aku ke Rt dikira aku anak ilang dan kebingungan repot kan?
Next time dilanjutin lagi ceritanya karena memang waktuku yang sangat mepet. Lagi rada sibuk Bersambung>>

Tidak ada komentar: