Iyo

Rabu, 03 Februari 2010

The Lost...

Siang hari kemarin, sebenarnya belum siang banget sekitar jam 10.00WIB ada sms dari Panda-Q gini: "Yank duitku hilang 100.000"
Aku(reply) : "gila" (karena Dia kemarin aja hilang 50.000 trus beberapa bulan yang lalu ilang hapenya)
Nah lewat sms trus aku beri motivasi,solusi dan semangat sebagai pacar yang baik kan sperti itu,walaupun sebenarnya gila ni anak barang di ilang-ilangin mank gampang cari duit.hehhehe. Nah beberapa jam kemudian ada sms lagi dari Panda-Q. Katanya suruh anterin pulang kerumahanya. Rumahnya kira-kira itu dari rumahku sekitar 25KM kalau naik sepeda motor 45 menit kalau mobil gak tau brapa menit karena belum pernah kalau naik angkot bisa sampai 60menit. Langsung sorenya ke kostnya. Seperti biasa gak on time dan haru menunggu beberapa menit padahal Aku juga udah berangkat telat sekitar 10 menit Aku sich maklum-maklum aja punya pacar kaya gitu. Trus mau gimana lagi hampir tiap mau main mesti telat untung masi di dalam negeri kalau diluar negeri udah ketinggalan kereta terus. Perjalanan kurang lebih 30 menit sampai kerumahnya.
Suasana di rumahya yang damai dan sejuk.
Tok.. tok... bapaknya Panda-Q keluar, tapi bapaknya bukan Panda lho.Hehehehhe..
Panda-Q: "Pak, Ada musibah" (bilang dengan ekspresi sangat memprihatikan dan agak nangis-nangis bombay gitu)
Bapaknya: "Lho kenapa" (Syok sambil ngliat ke mukaku yang terbengong-bengong plus bingung). Wah jadi konotasi negatif kan dikira ada musibah apa trus aku suruh tanggung jawab gitu. Padahal NGGAK. Bener NGGAK bukan Aku.
Panda-Q: "Duitnya ilang Rp 100.000 di sekolah" (tambah nangis-nangis histeris biar hati sang ayah luluh)
Bapaknya: "Ow, ya sudah mau gimana lagi" (dengan nada standart tanpa ekspresi dan terus balik nonton sapk bola di tv)
Ya, peristiwa kayak gituan sering terjadi. Mungkin pas pertama kali rada bingung juga cuma kasi ekspresi gituan, tapi dengan ekpresi dan menyikapi suatu hal dan masalah seperti itu bagus juga. SHOW MUST GO ON. Ok
Ya sudah mau gimana lagi..........

Tidak ada komentar: